Orang Yang Diperbolehkan Untuk Mempelajari Gendam Putih

Orang Yang Diperbolehkan Untuk Mempelajari Gendam Putih

Gendam putih itu berbeda dengan gendam hitam. Meskipun memiliki manfaat yang sama, namun prakteknya berbeda. Bisa dikatakan sebagai llmu putih dan hitam.

Gendam jenis ini tidak boleh digunakan sembarangan. Penggunanya juga bukan sembarangan. Anda yang tidak masuk kriteria, ada baiknya tidak perlu melakukannya.

Tujuan utamanya adalah untuk hal-hal positif. Ini bisa berupa apa saja. Yang terpenting, gendam ini bermanfaat untuk kemaslahatan.

Di sini, kami akan jabarkan tentang apa itu gendam putih dan siapa saja yang diperkenankan untuk memilikinya. Mau tahu? Mari simak ulasannya berikut ini!

Sekilas Mengenal Gendam Putih

Gendam ini memang mirip seperti hipnotis. Namun tidak bisa disimpulkan jika ini adalah menghipnotis orang. Meskipun kenyataannya, orang yang terkena gendam ini akan mengikuti kata-kata yang diperintahkan.

Gendam putih merupakan ilmu spiritual. Manfaatnya bisa didapatkan dari kekuatan doa yang dipanjatkan. Doanya bisa bermacam-macam, tergantung jenis gendam yang diijazahkan pada calon penggunanya.

Doa sendiri bisa berupa ayat-ayat suci alqur’an. Bisa juga berupa doa yang memang dipanjatkan dengan kekuatan sugesti. Yang artinya, ini berangkat dari kemantapan seseorang dalam meminta sesuatu pada yang maha Kuasa.

Dengan memanjatkan doa ini, orang-orang bisa dipengaruhi. Misalnya, orang akan menuruti apa yang diperintahkan. Biasanya efeknya akan luar biasa sampai masanya berakhir.

Bahkan, ada yang pengaruhnya sangat lama. Sampai pengguna gendam ini menghilangkannya. Dengan begitu, sangat berbahaya jika gendam ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Orang Yang Boleh Memiliki Gendam Putih

Gendam ini berhubungan dengan pengaruh/wibawa. Ketika penggunanya berwibawa, maka orang-orang cenderung akan mengikutinya. Dan ini bagus bila digunakan oleh orang-orang yang baik di posisinya.

Ada beberapa orang yang bisa dibilang boleh menggunakannya. Karena orang ini punya posisi yang tepat, memberikan manfaat bagi orang lain.

Salah satunya adalah pimpinan. Pimpinan ini bisa siapa saja. Baik itu pimpinan negara, pimpinan perusahaan dan pimpinan instansi.

Memiliki gendam ini cukup bermanfaat. Karena ini berhubungan dengan pemberian kebijakan yang positif di dalam isntansi yang dibawahinya.

Kebijakan yang dibuat bisa diterima. Kecenderungan bawahan akan mematuhinya. Dan kebijakan ini akan bermanfaat pada lancarnya instansi yang dijalankan.

Selain pimpinan, seorang dokter bisa dikatakan boleh. Karena dokter ini punya kepentingan untuk memberikan konsultasi yang bagus untuk kesehatan orang yang sakit.

Seperti yang diketahui jika banyak pasien yang kadang menolak apa yang diminta dokter. Misalnya bila dokter memberikan pantangan kala pasien menderita penyakit tertentu. Jika pasien cenderung melanggar, hampir pasti penyakitnya akan semakin parah.

Berbeda jika anjuran dokter dilakukan. Penyakit bisa berkurang sedikit demi sedikit. Dan pasien bisa sembuh lantaran mengikuti saran tersebut.

Selain dokter, seorang guru juga butuh. Secara kenakalan remaja/siswa di era modern sangat memprihatinkan. Dicontohkan dengan banyaknya siswa yang melawan, atau mengajak duel dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana siswa ini bisa mendapatkan pengetahuan dari gurunya? Untuk itulah, meredam kenakalan remaja/siswa ini harus dilakukan. Salah satunya adalah berdoa, meminta yang maha Kuasa agar diberikan wibawa di hadapan siswa.

Selain orang-orang yang tidak memiliki kepentingan yang positif, orang tersebut sebaiknya tidak perlu memilikinya. Dikhawatirkan jika gendam ini digunakan secara semena-mena. Kecenderungannya adalah merugikan orang lain.

Kesimpulannya, gendam putih seharusnya hanya digunakan oleh orang-orang lebih bisa memanfaatkannya untuk maslahat. Sementara bagi yang tidak memiliki niat baik, gendam ini harusnya tidak dipelajari.

author
Penulis: 
    No related post!

    Tinggalkan pesan "Orang Yang Diperbolehkan Untuk Mempelajari Gendam Putih"